RSS

Selera Anggota Suju

edisini kata selera, maksud nya adalah seleran mereka thdp makanan, bukan tipe cewek y. hohoh.yuk mari lihat, apa aja si makanan kesukaan anak super junior.

-Ryeowook

dia yang paling muda, tp punya figur ibu2. dia suka mencoba resep2 masakan baru klo mau memasakkan makanan buat anak2 suju. suatu hari dia membuat “sayur campur minyak b2″. jadi dia mikir, hyung2 nya kebanyakan ga suka makan sayuran, maka dia membuat sayuran ithu menjadi enak dengan mencampurkan nya dengan minyak “b2″. (komentar: bener2 ibu sejati, sama kayak gw, ga suka sayuran, nyokap gw buat sayuran dicampur dengan kaldu ayam, bukan b2 si :P )

- Eunhyuk
Ga suka makanan laut(seafood). (komentar: simple sekali, tapi makan nya banyak. )

- Kangin
suka makanan yang lezat. dia suka ke estiran yang terkenal dengan sebuah ciri khas hidangan nya. (komentar: kelihatan dari badan nya. hehehehe.)

- Donghae
Dia suka makan makanan yang baik untuk badan nya. walaupun dia ga suka, dan rasa nya ga enak, klo loe bilang ini bagus untuk bagian tubuh manapun, pasti dia bakal nyobain(komentar: peduli kesehatan, ga heran lihat wajah nya imut)

- Siwon
selera dia kayak orang bule, suka makan waffle dan kopi espresso.(komentar: pangeran seehhh…)



- Leeteuk
sangat aneh, dia bisa buat ramen buat 1 orang aja, tp gw bisa untuk 2 orang.(komentar: aneh)

- Heechul
tipe yang emang tau makanan yang kurang garam atau ngga, dia ga bisa makanan yang panas, dia harus nunggu nasi nya dingin baru bisa makan.(komentar: nasi klo lagi hangat enak tau dimakan, justru pas dingin jadi ga enak)
- Kibum
dia bisa makan apapun sebanyak mungkin. tp klo lagi ada kerjaan, dia membatasi jumlah makan nya.(komentar: berarti ga pilih2 klo makan)
- Hangeng
dia mencampurkan saos kimchi “kkakdukki” ke dalam sup yang dia makan. dia juga memasukkan bubuk cabe dan bawang bombay ketika membuat ramen, dia spt nya suka makanan korea daripada orang korea.(komentar: dia kan takut sama Kangin, wakakak..)

- Yesung

dia makan sedikit tapi sering. dia punya kebiasaan aneh memegang sumpit ketika mengangkat pinggir makanan.(komentar: bagus yesung, makanlah banyak, tp sedikit, jangan pas laper, makan sekaligus banyak, ntar gendut. )
- Sungmin
dia lebih fleksibel, dia memikirkan yang lain ketika memilih makanan, jadi klo loe memilih makanan untuk dibeli, dia akan ikut sama pilihan loe. (komentar: awww, so sweet)
- Kyuhyun
dia memakan semua nya, dan dia ga ngomel2 atau pilih2 makanan yang ada dia di dalam piring nya. (komentar: wah, berarti ga usah pintar masak donk klo mau jadi istri dia, hahaha*ditabok*)

1 komentar:

Mariana Febri Valentina mengatakan...

bikin ketawa cerita yang akhir

Posting Komentar