RSS

Super Junior Lagi-lagi Dipecah oleh Manajemen


Film boleh dicap gagal namun karir musik tetap berkibar, itulah yang dialami oleh grup musik K-Pop Super Junior yang lagi-lagi meraih kesuksesan lewat album terbaru mereka.

Setelah masing-masing personilnya semakin mapan lewat jalur solo, semakin sulit bagi Super Junior untuk tampil bareng. Maklum saja selain jumlah personilnya yang belasan orang, permintaan untuk menghadirkan grup binaan SM Entertainment itu semakin banyak di seluruh penjuru Asia.

Demi membidik pangsa pasar RRC, negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia, terpaksa diambil keputusan berat : Super Junior bakal dipecah lagi. Setelah memiliki 'anak' dengan nama Super Junior-KRY dan Super Junior-T, kini hadir Super Junior-China.

Hal tersebut diumumkan oleh manajemen SM Entertainment, yang menyebut kalau Super Junior-China akan memulai aktivitas mereka di tahun 2008. Yang menarik, grup tersebut bakal memfokuskan karir para personilnya khusus di daratan RRC.

Meski belum mengungkapkan siapa saja yang bakal menjadi anggota, pihak SM Entertainment telah menetapkan dua orang sebagai personil inti Super Junior-China : Han-kyeong dan Henry, anggota yang statusnya masih dalam masa uji coba asal negeri Tirai Bambu dan baru bergabung di tahun 2006.

Walau paling baru diantara rekan-rekannya, prestasi Henry sendiri cukup mencolok dengan keahlian memainkan biola yang sudah dipelajari sejak berumur 6 tahun. Kebolehannya tersebut telah ditunjukkan lewat klip Don't Don yang dilakukan sambil menari. Kira-kira siapa lagi yang bakal dimasukkan ya??????????

0 komentar:

Posting Komentar