RSS

Tanpa Tiga Personil, Super Junior Tetap Puaskan Penggemar


dramasia.com, Korea - Sebagai salah satu kota di negara berpenduduk terbanyak di dunia, tidak mengherankan bila Shanghai kerap dijadikan tempat untuk menampilkan para artis berkelas Asia (bahkan terkadang dunia).

Hal itulah yang kembali terjadi pada tanggal 18 Juli 2007 silam, dimana digelar konser bertema amal. Seperti yang sudah diduga, konser tersebut dihadiri oleh ribuan penggemar mengingat artis dari sejumlah negara ikut meramaikan.

Namun dari seluruh artis yang hadir, ada satu nama yang begitu dielu-elukan penggemar : grup Super Junior asal Korea. Tidak tanggung-tanggung, penampilan mereka disaksikan langsung oleh sekitar 6 ribu penggemar.

Jumlah tersebut kontan semakin menegaskan betapa besar popularitas grup beranggota 13 orang itu di negeri Tirai Bambu. Padahal, Super Junior sendiri tidak hadir dalam formasi lengkap karena Hee-cheol, Kang-in, dan Kyu-hyun (yang baru saja keluar dari rumah sakit setelah kecelakaan) absen.

Kehadiran Super Junior, yang akrab disapa SuJu, adalah dalam rangka konser amal ke tiga kota yang disponsori oleh dua situs Asia terkenal. Sebelumnya, pertunjukan digelar di Beijing dan Guangzhou pada pertengahan Juni 2007 silam.

Selain SuJu, konser amal tersebut juga diramaikan oleh sejumlah musisi terkenal Asia seperti Wang Lee Hom (Taiwan) dan Joon Jin personil Shinhwa (Korea). Nantinya, keuntungan dari acara tersebut bakal disumbangkan ke organisasi Palang Merah di RRC.

0 komentar:

Posting Komentar